MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw ngopi santai dan silaturahmi dengan Dirut Pelindo I Bambang Eka Cahyana beserta staf bertempat di rumah dinas Kapolda Sumut Jalan Walikota Medan pada hari Senin, (31/7/2017) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting menjelaskan selain silaturahmi, pertemuan ini juga membahas tentang MOU dan hibah lahan Polres baru dijajaran Polda Sumut yang direncanakan akan dibangun di Kecamatan Kuala Tanjung Kabupaten Batubara dan kerjasama CSR dalam rangka memberantas narkoba.

“Pada kegiatan tersebut, Kapolda Sumut didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sumut dan membahas terkait proses hibah pembangunan mapolres baru yang nantinya menjadi cikal bakal Mapolres Kuala Tanjung,” jelas Kombes Rina.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dirut Pelindo I beserta staf dan memohon dukungan dalam memberantas narkoba di wilayah Sumatera Utara ini.
Diakhir pertemuan Kapolda Sumut dan Dirut Pelindo I saling menukar cinderamata.[rs]