0
MEDAN MARELAN | GLOBAL SUMUT-Tergiur dengan adanya pembagian dana revolusi dari Bank Swiss terakhir ribuan warga kawasan Marelan berbondong-bondong datangi Yayasan US-Swissindo Pasar 2 Barat Marelan.

Menurut informasi yang dihimpun kalau dana yang akan dibagikan kepada warga tersebut merupakan dana revolusi NKRI yang telah lama disimpan di Bank Swiss.

Dana yang akan dibagikan kepada warga itu tertera di kertas formulir berdampingan dengan beberapa logo 2 diantaranya adalah dari PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) serta Switzerland Bank.

Setiap warga nantinya mendapatkan dana sebesar 1.200 USD sekitar Rp 15.600.000,- kalau saja dikurskan ke rupiah. Namun saja dana itu sampai kepada warga hanya berkisaran Rp 13 juta setelah dipotong fee untuk biaya pengurusan.

Menurut Drs Suriadi (53) warga Terjun, kegiatan Yayasan UN-Swisssindo ini telah diketahuinya 3 hari yang lalu melalui rekan kerjanya. Dan kini Suriadi membawa kembali keluarganya bernama Jumiati (50) untuk didaftarkan sebagai anggota penerima bantuan dan revolusi.

"Ya infonya dana revolusi itu akan dibagikan kepada seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dan kata pegawai yayasan lagi, dana itu terakhir cair Sabtu minggu ini," kata Suriadi saat memotocofy formulir pendaftaran penerima dana bantuan revolusi di Pajak Yuka Terjun Marelan.

Terpisah, kata Rosmiati (55) warga Pasar 2 Barat Marelan, dirinya membawa suami serta anak perempuannya untuk didaftar sebagai anggota penerima dana revolusi dari Bank Swiss.

"Tadi aku sempat berdesak-desakan dengan para warga saat akan mengambil formulir. Untung-untung ada dana ini betul adanya," melas Rosmiati.

Pantauan, sedari pagi warga telah berkumpul di depan Yayasan UN-Swissindo Pasar 2 Barat Marelan, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai anggota penerima dana revolusi dari Bank Swiss.[rs]

Post a Comment

Top