0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Pengurus DPD KNPI Tanjungbalai melakukan audiensi dengan Kapolres Tanjungbalai di ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai. Kedatangan Ketua KNPI Tanjungbalai Hendra Dalimunthe beserta rombongan diterima Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH didampingi Kasat Binmas AKP HE Sidauruk, SH dan Kasat Intelkam AKP M. Gunawan, Jumat (4/8).

Ketua KNPI Tanjungbalai mengatakan ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan kapolres meluangkan waktu bertemu dengan pengurus KNPI Tanjungbalai. "Kunjungan kami ini dalam rangka audiensi sekaligus silahturahmi dengan Kapolres Tanjungbalai dan jajarannya," kata Hendra.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH mengucapkan selamat datang di Polres Tanjungbalai dan seluruh kepengurusan DPD KNPI Tanjungbalai, saya sangat berterimakasih atas kehadiran saudara saudari. Saya berharap KNPI dapat terus membangun koordinasi dan komunikasi yang baik terkait informasi dan perkembangan terkini di tengah masyarakat, guna menekan angka kriminalitas dan suasana kondusif selama ini telah terbangun dengan baik." Kata Kapolres.

Pada pertemuan ini, beberapa aspirasi pemuda terkait narkoba dan penegakan hukum, kemudian berdialog tentang masalah kriminalitas terkini yang terjadi di Tanjungbalai yang melibatkan pemuda. Hendra menegaskan, KNPI siap berada di garda terdepan mendukung penegakan supremasi hukum serta menekan angka kriminalitas berbagai penyakit di tengah masyarakat Tanjungbalai khususnya berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres banyak memberikan masukan yang konstruktif bagi KNPI untuk menjadi organisasi dan pribadi pemenang. Kapolres menyatakan, mengapresiasi kehadiran pengurus DPD KNPI Tanjungbalai, yang diartikan sebagai dukungan moral terhadap penegakan hukum di Kota Tanjungbalai.

Kapolres berharap, kiranya KNPI dapat terus membangun koordinasi dan komunikasi yang baik terkait informasi dan perkembangan terkini di tengah masyarakat, guna menekan angka kriminalitas dan suasana kondusif selama ini telah terbangun dengan baik. “Kepolisian siap menjadi mitra dalam program-program positif KNPI yang berkaitan dengan kepemudaan, ” tutup Kapolres.[rs]

Post a Comment

Top