0


MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bersama Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan membentuk tim gabungan untuk mengejar salah seorang pelaku pembunuhan di Kota Bangun yang masih belum tertangkap. Pembunuhan tersebut terjadi pada Senin, (07/8/2017) pagi di Lingkungan II Kelurahan Kota Bangun.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizki Pratama, SIK mengatakan kejadian pembunuhan tersebut terjadi akibat adanya dendam dari para pelaku yaitu Pius Dachi (tertangkap), Sekawa Faoma (tertangkap) dan Doni Dachi (DPO), dimana sehari sebelumnya menurut para tersangka korban Dedi Wiyono melakukan pemukulan terhadap tersangka Sekawa Faoma.

Kasat Reskrim menambahkan, kejadian pembunuhan tersebut disaksikan oleh beberapa warga dimana para pelaku menunggu di jalan yang sering dilalui oleh korban dan kemudian saat korban melintas, salah seorang pelaku langsung melakukan pemukulan kearah kepala bagian belakang korban hingga akhirnya korban terjatuh.

Beberapa saksi di TKP juga ada yang mengatakan bahwa selain memukul korban, para tersangka juga melakukan penikaman terhadap korban sebanyak dua kali hingga akhirnya korban meninggal dunia dengan bersimbah darah.

"Setelah mendengar kejadian tersebut, tim opsnal Sat Reskrim langsung turun ke lokasi dimana sebelumnya personil Polsek Medan Labuhan telah tiba dilokasi dan mengamankan kedua tersangka yang sudah ditangkap oleh warga." Ungkap Kasat Reskrim.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka Doni Dachi yang belum tertangkap. Tim gabungan Sat Reskrim dan Polsek Medan Labuhan saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka." Tutup Kasat Reskrim.[mn/bu]

Posting Komentar

Top