0
JAKARTA | GLOBAL SUMUTBerbeda dari hari-hari biasa, mulai hari ini jalanan sekitar kawasan Cibubur, Jakarta Timur, diprediksi mengalami kemacetan. Pasalnya, peserta Raimuna Nasional XI dari seluruh Indonesia mulai berdatangan ke lokasi Raimuna di Bumi Perkemahan Cibubur. Kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 13-21 Agustus 2017.

Terkait hal tersebut, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka menyampaikan pengumuman. Berikut lengkapnya:

PENGUMUMAN TENTANG PENINGKATAN KEPADATAN KENDARAAN DI SEKITAR CIBUBUR, JAKARTA

Salam Pramuka.
Yth. Bapak/Ibu, Saudara/i di mana pun berada.

Dengan hormat, kami informasikan bahwa mulai tanggal 13 – 21 Agustus 2017, ada kegiatan Raimuna Nasional XI Gerakan Pramuka di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta. Kegiatan ini diikuti 15.000 Pramuka dari 34 provinsi dan 514 kota/kabupaten dari seluruh wilayah NKRI dan negara-negara sahabat. Kegiatan ini dibuka oleh Presiden RI Kak Joko Widodo, pada Senin pagi, 14 Agustus 2017, pukul 09.00 WIB. Inilah pertemuan generasi milenial usia 16-25 tahun terlengkap dan terbesar di Indonesia. Dengan bangga kami kabarkan juga, panitia kegiatan besar ini adalah adik-adik kita dari Pramuka berusia 16-25 tahun.

Berkaitan dengan hal ini, kami informasikan bahwa mulai hari ini, Sabtu 12 Agustus 2017, akan terjadi peningkatan frekuensi kendaraan yang dapat berujung kemacetan di sekitar Cibubur. Karenanya, atas nama Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, kami meminta maaf dan mohon doa restunya untuk kesuksesan kegiatan besar adik-adik kita, yaitu Raimuna Nasional XI 2017 Gerakan Pramuka.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Terima kasih sedalam-dalamnya kepada Kakak-kakak dari TNI, POLRI, Pemprov DKI Jakarta, Pemkot Depok, Pemkot Bogor, Pemkab Bogor, Pemkot Tangerang, Pemkot Bekasi, dan lain-lain atas dukungannya. Terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat. Selamat HUT RI ke-72, Selamat Hari Pramuka ke-56 (14 Agustus 1961 – 14 Agustus 2017). #PramukaPerekatNKRI #PramukaUntukMasaDepanIndonesia.

Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Kwartir Nasional Gerakan Pramuka
IG: @gerakanpramuka, Twitter: @kwarnas, Youtube: gerakan pramuka. Website: pramukapos.com, pramuka.or.id, scoutri.com.

Hormat kami,
Kak Adhyaksa Dault (Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka).

Posting Komentar

Top