0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU Dedi Endrayadi bersama Kanit Binmas dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas serta lurah, staf kelurahan dan mahasiswa KKN melaksanakan Giat gotong royong di kantor kel. TB kota IV JL. Amir Hamzah Kota Tanjung Balai, Jum'at (4/8) pukul 09.00 Wib.

Sebelum melaksanakan giat gotong royong terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Camat TBU Bapak Muhammad Ali,SE dalam rangka penyerahan secara simbolis bendera RI kepada warga untuk dipasang dirumah masing-masing dalam menyambut HUT RI Ke-72 Tahun 2017 yang berlangsung di kantor Camat TBU.

Usai melaksanakan penyerahan simbolis kepada warga, kemudian dilanjutkan gotong royong membersihkan saluran air dengan membawa alat cangkul untuk mengeruk sampah-sampah yang ada di parit.

“Dengan adanya kegiatan gotong royong ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan warga serta aparat pemerintah di wilayah Kec. Tanjung Balai Utara dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap IPTU Dedi Endrayadi.

Kapolsek TBU yakin dengan cara seperti ini, yaitu berbaur, melayani, serta membantu warga, akan menimbulkan simpatik warga terhadap Polisi. Sehingga dalam pelaksanaan tugas, akan semakin mudah, karena kerjasama yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Kegiatan anggota Polsek TBU tersebut mendapat tanggapan positif dari Masyarakat menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian dengan hadir langsung dimasyarakat semoga dapat langsung menampung aspirasi masyarakat dibidang keamanan dan ketertiban.[rs]

Post a Comment

Top