0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, jajaran.PAC.Partai Gerindra Marelan yang dipimpin Haris Kelana Damanik, ST mengelar Sunat Rasul Minggu (20/08/2017). di halaman kantor PAC.Partai Gerindra Marelan Jalan Marelan Raya Gg.Keluarga Kel.Tanah 600 Marelan.

Adapun Anak yang di sunat Rasul Sebanyak 72 anak secara massal, Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke 72,

Kegiatan bhakti sosial ini tampak dihadiri ketua DPC.Gerindra kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen, Lurah Tanah 600 Kecamatan Medan marelan Ramli Lubis,Kepala lingkungan I kelurahan Tanah 600  khaidir, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembagian 200 paket sembako yang dibagikan pada kaum duafa serta kalangan tukang becak tergabung dalam.Forum Komunikasi Becak Mesin Medan Utara (FKBMU).

Pada kesempatan itu tampak ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Boby O Zulkarnaen didamping Ketua Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik dan bendahara Rahmawati Harahap melakukan peninjauan pada sejumlah anak yabg disunat massal.

Kegiatan bhakti sosial dan sunat massal ini disambut antusias oleh masyarakat.

Menurut Syamsuri selaku ketua FKBMMU mengatakan saat ini masyarakat semakin cerdas dan saat Pilkada nantinya pasti akan ingat dan memilih pada orang atau partai yang benar-benar mengabdi pada masyarakat.

"Masyarakat pasti ingat pada orang atau.partai yang pernah membantu mereka maka jangan harap masyarakat akan mendukung partai atau orang yang tak pernah berbuat,"ungkap Syamsuri.[abu]


Post a Comment

Top