0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun 2017 Warga Komplek Rumah Dinas TNI AL Ikan Barakuda mengadakan acara olah raga bersama serta Panen Raya ikan lele dan Nila bertempat di Kolam Ikan Program Ketahanan Pangan Lantamal I Komplek TNI AL Barakuda Jl. Aluminium Raya Medan Deli Minggu pagi (06/08).

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I, Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga, S.Sos Kepada media ini mengatakan, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Roberth Wolter Tappangan, S.H didampingi Ibu Ketua Korcab I DJAB Ny. Putu Roberth tersebut diawali dengan senam Aerobik dan jalan santai mengitari Lingkungan Komplek TNI AL Barakuda.

Selain itu, Kemeriahan acara di pagi yang cerah tersebut juga diramaikan dengan berbagai lomba diantaranya Lomba kebersihan dan Lomba Membuat Sambal oleh Ibu -ibu antar RT di lingkungan Komplek. Tampil sebagai pemenang lomba kebersihan RT 5 dan RT terjorok diraih RT 9 sedangkan Lomba menyambal dimenangkan ibu-ibu dari RT 3.

Selesai melaksanakan olahraga dan Perlombaan acara dilanjutkan dengan panen raya ikan lele dan ikan nila yang secara simbolis dilaksanakan oleh Danlantamal I didampingi Ibu. Ikan hasil panen tersebut selanjutnya di masak dan dimakan bersama-sama Danlantamal I dengan seluruh Warga.

Acara yang juga dihadiri oleh Wadan Lantamal I, Asisten Danlantamal I, dan Para Kasatker Lantamal I serta Pengurus Jalasenastri Korcab I DJAB diakhiri dengan Musik Hiburan dan pembagian Door Prize yang telah disediakan oleh Panitia diantaranya Lemari Es, Mesin cuci, dispenser, Kompor, dan hadiah hiburan lainnya.[abu]




Post a Comment

Top