0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi. M. TR. Hanla. SH, tatap muka dengan Pelajar dan Guru SMP Hangtuah II bertempat di komplek Gurami AL Titi papan, Senin (18/9/2017) pagi sekira pukul  jam 07.00.Wib.

Dalam acara tatap muka dengan para Siswa Siswi dan para Guru SMP Hangtuah II ini, Komandan POMAL Lantamal I disambut dengan cukup sederhana dalam suasana yang sangat akrab.

Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahudi, M. TR. Hanla. SH, memberikan motipasi kepada Siswa Siswi agar mengutamakan keagamaan dan jangan mengecewakan orang tua serta hormatilah guru.

Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahudi, M. TR. Hanla. SH, juga menghimbau kepada seluruh Siswa Siswi SMP Hangtuah II agar jangan memakai Narkoba, karna itu akan merusak masa depan. Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi mengatakan " suatu negara akan hancur bila Tentara dan generasi mudanya memakai narkoba, jadi saya himbau dan minta adek adek jangan memakai narkoba, Ucap Danpomal Lantamal I.

Dalam acara tanya jawab dengan dengan Siswa Siswi, Rahmad Suhada Siswa Kls 91 SMP Hantuah II mengatakan " gimana bapak bisa menjadi begini...? Letkol Laut (PM) Cholid menjawab " agar para Siswa Siswi punya kemauan yang kuat serta cita cita dan benar benar belajar, Insya Allah cita citanya akan berhasil dan jangan kecewakan orang tua" tutup Danpomal Lantamal I.

Kepala Sekolah SMP Hangtuah II Widiarty. ST. dalam kata sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, SE. MSi. dan juga kepada bapak Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi.M. TR. Hanla. SH yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan bertatap muka dengan Siswa Siswi dan para Guru SMP Hangtuah II. Serta meminta kepada seluruh Siswa Siswi SMP Hangtuah II, agar bisa menjadi murid yang berprestai di Medan. Ucap Widiarty. ST.

Acara tatap muka Danpomal Lantamal I dihadiri oleh ratusan Siswa Siswi SMP Hangtuah II dan para Guru
.[abu]

Post a Comment

Top