0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Untuk membentuk generasi muda yang gemar menabung, Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang bekerjasama dengan PT.Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengadakan kegiatan Temu Konsultasi di Hotel Madani Medan pertemuan tersebut juga tampak dihadiri oleh Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal I Belawan. Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga S.os.(Senin/11/09).

Dalam kegiatan sosialisasi dengan Tema yang diusung" Ayo Mari Menabung Emas" ini, Wakil Gubernur Sumut Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah Marpaung Menyampaikan dalam sambutannya, Dengan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Pihak PT.Pegadaian ini diharapkan akan dapat menimbulkan rasa cinta akan menabung sejak dini, Karena menabung adalah suatu Persiapan bagi setiap personel untuk dapat merasakan hasilnya kelak, yang kegunaannya dapat dirasakan baik disaat masa produktif dalam bekerja maupun nanti disaat Pensiun atau sudah tidak aktif lagi. Diharapkan beliau, agar para peserta nantinya dapat memahami apa yang disampaikan dari pihak PT.Pegadaian secara detail bagaimana cara dan keuntungan dari menabung di PT.pegadaian tersebut.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolik spanduk kepada sepuluh Pimpinan Cabang PT. Pegadaian oleh Wakil Gubernur Sumut.
Dalam kegiatan ini hadir Kadiskominfo Provsu Drs.H M. Fitriyus SH, Kepala Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Wilayah I Medan Nasruddin Dali, SE dan seluruh kepala Dinas Humas Forkompimda Sumut.[rs/bu]

Post a Comment

Top