0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Polres Tanjung Balai mengadakan ulang tahun secara komulatif kepada personilnya yang lahir pada bulan September 2017. Acara diadakan di Aula Mapolres dan dibuat secara sederhana, namun penuh makna Senin (11/9) pukul 14.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, “atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Tanjung Balai mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota yang lahir di bulan September.

Dalam bulan September ini, kata Kapolres, anggotanya yang berulang tahun sebanyak 15 orang, di antaranya Kabag Ops Kompol Gunawan Heri Sudarto, Kabag Sumda Kompol Yatim Syahri dan Kasat Sabhara AKP Yani Sinulingga.

Menurut Kapolres, walaupun acara ini dilaksanakan secara sederhana, namun penuh makna kepada para anggota yang berulang tahun. Suasana lebih meriah ketika Kapolres bersama ibu dan anggota lainnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan dibarengi pemotongan nasi tumpeng.

Suasana haru tampak terlihat di kelopak mata para anggota yang merayakan ulang tahun tersebut saat Kapolres menyuapkan nasi tumpeng. Salah seorang anggota yang merayakan ulang tahun tersebut, AKP Yani Sinulingga mengatakan, sangat terharu atas kepribadian Kapolres yang dekat kepada anggota tanpa membedakan pangkat dan jabatan. "Semua rata di mata beliau," kata Kasat Sabhara tersebut dengan linangan air mata.

Acara tersebut turut juga dihadiri oleh para ibu bhayangkari dan personil lainnya, acara ditutup dengan pembacaan doa.[red]

Post a Comment

Top