0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memimpin pelaksanaan upacara Penaikan Bendera dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan. Upacara Penaikan Bendera tersebut dilaksankaan di lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan dan dihadiri personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran, Senin (4/9).

Dalam kegiatan upacara Penaikan Bendera tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi diantaranya 8 personil mendapatkan penghargaan karena berhasil mengungkap peredaran 1 Kg Shabu, dan 3 personil mendapat penghargaan karena dilinai sebagai Polisi Teladan.

Penerimaan piagan peghargaan personil yang berprestasi dalam mengungkap peredaran 1 Kg Shabu diwakili oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK. Sedangkan untuk personil Polisi teladan diwakili oleh Aiptu Jamalus dari Sat Binmas.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam kegiatan upacara tersebut juga berkesempatan memberitan tali asih kepada dua personil yang memasuki masa purna bhakti atau pensiun yaitu Aiptu M. Kasim dan Aipda Gusti. Keduanya sudah mengamdi di Kepolisian selama 38 dan 39 Tahun.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan Belawan menghimbau kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas. Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada personil yang memegang senpi untuk berhati – hati dalam penggunaan dan penyimpanan senpi.

Selain itu Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyampaikan rasa bangganya kepada personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Paya Pasir Bripka Wahyu Mulyawan yang mendapat peringkat pertama dalam pemilihan Polisi Teladan se Polda Sumut. Bripka Wahyu Mulyawan juga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Aipda Lesco dari Seksi Propam.[abu]

Post a Comment

Top