0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan bersama instansi terkait dan masyarakat Belawan, sepakat untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah Polres Pelabuhan Belawan. Kesepakatan tersebut terlihat dalam kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (23/10).
Kegiatan FGD tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Yemi Mandagi, SIK dan dihadiri oleh pihak Lantamal I Belawan, POM AL, Sub Den POM Belawan, Kejaksaan Belawan, Bea Cukai, BNN, BP POM, Dinas Kesehatan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Pelajar dari berbagai sekolah yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.
"Saat ini kami sudah berupaya semaksimal mungkin dalam memerangi peredaran narkoba. Namun upaya tersebut butuh dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, untuk bersama - sama memerangi peredaran narkoba." Kata Kapolres Pelabuhan Belawan saat membuka kegiatan FGD.
Seluruh peserta yang hadir sepakat untuk bersama - sama memerangi peredaran narkotikan, dan bahkan mengukung sikap kepolisian menembak mati para bandar dan pengedar narkotika. Hal tersebut karena narkotika merupaka sumber dari kejahatan lainnya.[abu/man]

Posting Komentar

Top