0
RANTAU PRAPAT | GLOBAL SUMUT-Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi melalui Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi H Ihsan Harahap ST menutup kegiatan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) ke - XI di Hotel Permata Land, Rantauprapat, Kamis (5/10/2017). Turut hadir dalam penutupan UKW Ke-XI Labuhanbatu Ketua PWI Sumut H Hermansyah SE, tim penguji UKW dari PWI, Ketua PWI Labuhanbatu N. Nizam, dan para peserta UKW.

Plt Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu H Ihsan Harahap ST, saat membacakan isi pidato Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada para peserta UKW yang telah lulus dinyatakan berkompeten. "Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah lulus dinyatakan berkompeten. Namun, jangan merasa puas sampai disini. Masih ada tantangan ke depan untuk harus dilalui lagi. Untuk yang belum dinyatakan berkompeten, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan berikutnya untuk mengikuti UKW."ucapnya.

Ketua PWI Sumut H Hermansyah SE. Hermansyah pada kesempatan tersebut mengatakan, para peserta yang telah dinyatakan kompeten harus lebih ditingkatkan kembali. Karena, menurutnya, masih ada 2 tingkatan lagi yang harus dilalui. "Selamat kepada para peserta. jangan berbahagia dan merasa puas dulu. Karena masih ada 2 tingkatan yang harus dilalui. Untuk itu, saya berharap kepada para peserta yang telah dinyatakan berkompeten, tetap menjaga nama baik. Jangan karena kita telah dinyatakan berkompeten kita tidak menjaga."harapnya.

Dari 41 orang peserta yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke-XI di Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, sebanyak 32 orang peserta dinyatakan oleh penguji dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berkompeten. Hal tersebut disebutkan oleh penguji UKW ke-XI di Kabupaten Labuhanbatu dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Sayid Iskandarsyah pada pengumuman acara penutupan kegiatan UKW tersebut. "Kami umumkan, untuk hasil Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke - XI di Labuhanbatu sebanyak 32 orang dinyatakan berkompeten. 9 orang belum berkompeten."Ucap Sayid Iskandarsyah.

Penutupan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke - XI di Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan dari tanggal 04 s/d 05 Oktober 2017 ditandai penyerahan buku saku wartawan dari Ketua PWI Sumut H Hermasyah SE melalui penguji UKW Ronny Simon kepada Bupati Labuhanbatu melalui Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu H Ihsan Harahap ST. Selain itu foto bersama dengan para penguji dan peserta UKW. (Ricky). 


Teks foto : Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu H Ihsan Harahap ST, Ketua PWI Sumut H Hermansyah SE, Ketua PWI Labuhanbatu N. Nizam, Ronny Simon, Sayid Iskandarsyah, dan para peserta UKW Ke XI Kabupaten Labuhanbatu

Post a Comment

Top