0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapal Pesiar berbenderakan Perancis sandar di pelabuhan PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan selasa (14/11). Kapal yang berasal dari Mergui, Myanmar ini sandar di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan Lama sekitar pukul 05.00 WIB dan membawa penumpang sebanyak 212 (dua ratus dua belas) orang berkebangsaan Asia dan Eropa khususnya Jerman dengan tujuan kunjungan wisata ke kota Medan, Terang Humas PT. Pelindo I Cabang Belawan  Khairul Aulia kepada wartawan.

"Ini adalah kali pertama di tahun 2017 Terminal Penumpang Bandar Deli Cabang Belawan mendapatkan kunjungan Kapal Pesiar setelah tahun-tahun sebelumnya",ungkapnya.

Setibanya di Belawan, para wisawatan yang datang dengan menggunakan cruise ship tersebut dijadwalkan akan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di kota Medan seperti Berastagi dan Bukit Lawang.

Selanjutnya, kapal pesiar dengan panjang 142m dan mampu membawa 264 (dua ratus enam puluh empat) penumpang dan 136 (seratus tiga puluh enam) crew ini, dihari yang sama kapal tersebut akan bertolak ke Singapura pada pukul 18.00 wib. jelaas nya [abu]

Post a Comment

Top