0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dijajarannya. Kali ini Kabag Sumda dari Kompol Sahat Butar Butar,SH. MH, kepada Kabag Sumda yang baru Kompol Serimin Pinem, SH. M. KN, dan Kapolsek Belawan yang lama Kompol Eddi Supriyanto digantikan oleh Kompol Bernard Pasaribu.

Acara sertijab ini dilaksanakan di Aula Polrespelabuhan Belawan, Rabu (8/11) sekira pukul 14.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK selaku pimpinan sertijab dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Kompol Sahat Butar Butar atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kabag Sumda.Begitu juga kepada Kapolsek Belawan Kompol Eddi Supriyanto, Kapolres jugamengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kanit 3 Bagwassi Ditreskrimsus Polda Sumut.

Kepada Kompol Serimin Pinem SH,M.KN,Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat datang sebagai Pejabat baru Kabag Sumba Polres Pelabuhan Belawan, begitu juga kepada Kompol Bernard Pasaribu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, mengucapkan selamat datang sebagai Kapolsek Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK,berharap kepada Pejabat yang baru agar bisa memberikan terobosan terobosan, Dalam Acara tersebut kedua Pejabat yang baru dijajaran Polres Pelabuhan ini memberikan sumpah yangdibacakan oleh Kapolres.

Sekedar diingat semenjak Kompol Eddi Supriyanto menjabat sebagai Kapolsek Belawan sekitar sepuluh bulan, Kota Belawan dan sekitarnya aman dari tawuran dan angka kejahatan drastis   menurun . Ini dikarenakan Kompol Eddi Supriyanto sangat dekat.kepada masyarakat dan juga kepadatokoh Agama maupun tokoh Masyarakat yang ada di wilayah tugasnya [abu]

Post a Comment

Top