0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kodam I/BB sambut tiga jawara yang menggondol tiga medali pada event Toba Cross Run (TCR) Tahun 2017 dalam rangka mempromosikan kawasan Danau Toba di Desa Sipinsur, Kec. Peranginan Kab. Humbahas yang dipimpin Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang S,I.P., pada Selasa 31 Oktober 2017, di Serambi kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km, 7,5 Medan.  

Penyambutan Kontingen Toba Cross Run Kodam I/BB, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam I/BB menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang telah menunjukkan bakat dan perestasinya. Perestasi ini tentunya sangat membanggakan dan mengharumkan nama Kodam I/BB karena merupakan event marathon yang berskala Internasional. Adapun diantaranya juara pertama lari marathon jarak 5 Km diraih Praka Udin Akbar dari Yonarhanudse 11/WBY,  juara kedua marathon jarak 25 Km diraih Pratu Welman D. Pasaribu dari Yonif 121/MK, juara kedua lari marathon 55 Km diraih Praka Partogian Gultom dari Yonif Raider 100/PS dan juara kelima lari marathon 55 Km diraih Prada M. Ikhsan dari Yonif Raider 100/P, kejuaraan marathon Toba Cross Run 2017diikuti oleh Atlet pelari dunia diantaranya Samson yang berasal dari Negara Kenya saat itu meraih juara satu dunia pada tahun 2013.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB memberikan Reward kepada para pemenang lomba berupa piagam penghargaan dan dana pembinaan. Untuk kedepannya, Pangdam I/BB juga berharap agar prajurit yang tergabung dalam kontingen Toba Cross Run, meningkatkan latihan terus untuk menghadapi berbagai event yang sama dimasa mendatang.[rs/red]

Keterangan Gambar : Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang S,I.P., menyerahkan piagam penghargaan kepada juara pertama lari marathon jarak 5 Km diraih Praka Udin Akbar dari Yonarhanudse 11/WBY,  juara kedua marathon jarak 25 Km diraih Pratu Welman D. Pasaribu dari Yonif 121/MK, juara kedua lari marathon 55 Km diraih Praka Partogian Gultom dari Yonif Raider 100/PS dan juara kelima lari marathon 55 Km diraih Prada M. Ikhsan dari Yonif Raider 100/P, pada acara penyambutan kontingen Toba Cross Run (TCR) Tahun 2017 di Serambi kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km, 7,5 Medan, Selasa (31/10).   

Keterangan Gambar : Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang S,I.P., saat membacakan amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada acara penyambutan kontingen Toba Cross Run (TCR) Tahun 2017 di Serambi kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km, 7,5 Medan, Selasa (31/10).

Posting Komentar

Top