0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., mengumpulkan Putra-putri personel Lantamal I yang akan mendaftarkan diri dalam penerimaan Prajurit TNI AL Tahun 2018 periode bulan April di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I,Jum'at, (23/03/2018).

Kegiatan ini selain untuk mempersiapkan para calon agar dapat bersaing dengan peserta lain dan mendapatkan calon terbaik. Hal ini juga merupakan perintah dari pimpinan TNI AL.

Dihadapkan dengan dilaksanakan pembinaan ini dapat memberikan nilai tambah bagi para calon pendaftar sehingga setiap pelaksanaan Tes-tes dilakukan dapat diikuti dengan baik.

Adapun hal-hal yang diarahkan Aspers Danlantamal I dalam kegiatan ini adalah pembinaan Jasmani/kesamaptaan, Postur tubuh, Kesehatan   dan hal mengenai Psikotes.

Untuk pemeriksaan kesehatan dilakukan agar para calon apabila terdapat kekurangan dapat diperbaiki/diobati lebih lanjut.

Turut mendampingi Aspers Danlantamal I dalam kegiatan ini adalah Kadisminpers,  Karumkital dr. Komang Makes dan Kadiskes Lantamal I.[abu]

Post a Comment

Top