0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sumut, Personel Polda Sumut kurang lebih 300 orang melaksanakan Acara Pisah Sambut PJU Polda Sumut dan Kapolres Jajaran Polda Sumut, Jumat, 23 Maret 2018, Pkl 16.00 Wib s/d selesai, bertempat di Aula Tri Brata Lt.1 Mapolda Sumut.

Rangkaian acara pisah sambut ini diawali dengan pembukaan oleh MC kemudian pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan yang mewakili PJU dan Kapolres Jajaran Polda Sumut yang lama diwakili oleh Kombes Pol. Imam Prakuso dalam kesempatan ini Kombes Pol Imam Prakuso menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personil Polda Sumut dalam setiap pelaksanaan tugas selama masih di Polda Sumut.

“Kami berterimakasih kepada seluruh personel Polda Sumut yang telah membantu kami dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab kami di Polda Sumut. Kami memohon maaf atas setiap perbuatan dan perkataan yang tidak berkenan selama kami berdinas di Polda Sumut, semoga dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik,” ucap Kombes Imam Prakuso.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata oleh Kapolda Sumut, kemudian dilanjutkan sambutan yang mewakili PJU dan Kapolres Jajaran Polda Sumut yang baru diwakili oleh Karo Ops Polda Sumut, Kombes Pol. Makmur Ginting.

“Terimakasih kepada Polda Sumut yang telah menerima kami dengan jabatan yang baru ini, kami pejabat baru di Polda Sumut akan siap melaksanakan tugas yang baru dan secepatnya menyesuaikan dengan tempat yang baru,” ucap Kombes Makmur Ginting.

Setelah kata sambutan dari PJU lama dan baru, kemudian Kapolda Sumut menyampaikan sambutannya dimana Beliau berpesan kepada PJU dan Kapolres Jajaran Polda Sumut yang lama, selamat bertugas dan selalu optimis dalam pelaksanaan tugas ke depannya, di manapun bertugas dan jabatannya.

“Tetap bekerjalah dengan hati, sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga tercipta sinergi yang baik di Polda Sumut, tingkatkan semangat dalam bekerja dan lakukan upaya-upaya serius dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Prov. Sumut,” ucap Kapolda Sumut.

“Untuk PJU dan Kapolres Jajaran Polda Sumut yang baru agar segera menyesuaikan dengan melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang ada. Selanjutnya saling membantu dan back-up dalam memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada,” tutup Irjen Paulus.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, dan rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.[rs]

Post a Comment

Top