0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH. MH., meresmikan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan pada Rabu (4/4) siang.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Henny Ikhwan tampak menggunting pita pintu masuk Satpas dan juga memotong tumpeng peresmian gedung Satpas Polres Pelabuhan Belawan .

Potongan nasi tumpeng diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada tokoh masyarakat Belawan H. Irfan Hamidi sebagai tanda Satpas Polres Pelabuhan Belawan didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Medan Utara.

"Semoga dengan peresmian pelayanan SIM ini dapat mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga warga Medan Utara tidak perlu jauh - jauh lagi untuk membuat SIM." Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat menanyakan kepada awak media yang hadir apabila belum memiliki SIM agar segera membuatnya di Satpas Polres Pelabuhan Belwan.[abu/man]

Posting Komentar

Top