0

BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Manajemen Belawan International Container Terminal sebagai salah satu Cabang/Unit Usaha dari PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj 1439 H yang diadakan, Kamis (3/5/2018) di Masjid Al-Ikhlas Belawan International Container Terminal.


Acara Isra’ Mi’raj ini dilaksanakan secara sederhana dan penuh hikmat, dengan dihadiri oleh beberapa cabang pelindo I lainnya yang berada di Belawan.  Dan  para pegawai Belawan International Container Terminal, perusahaan mitra kerja, pengguna jasa dan para pekerja yang bekerja di lingkungan Belawan International Container Terminal.

Acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di BICT mengambil tema “Sholat Membentuk Pribadi Professional Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Yang Berkualitas Dan Inovatif”. Acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dibuka dengan melantunkan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh Qori Taufik. 

Selanjutnya dirangkai dengan pemberian santunan kepada 40 (empat puluh) orang anak-anak yatim di Kelurahan Bagan Deli yang berada di sekitar daerah lingkungan kerja BICT yang diserahkan langsung oleh General Manager BICT, Aris Zulkarnain bersama Al Ustadz H Aswan Ramidi Lc. S.Ag, dengan didampingi oleh seluruh Menejer di BICT Pelindo 1.

Dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim di Kelurahan Bagan Deli yang berada di sekitar daerah lingkungan kerja BICT Belawan International Container Terminal, berusaha untuk dapat berperan serta aktif di lingkungan masyarakat sehingga kehadiran Belawan International Terminal di daerah Belawan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Belawan khususnya.

Pada sambutannya, dalam Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, General Manager Belawan International Container Terminal, Aris Zulkarnain, menyampaikan bahwa “ Sholat Membentuk Pribadi Professional Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Yang Berkualitas Dan Inovatif, dengan ibadah sholat yang khusuk akan mendidik jiwa seseorang menjadi pribadi-pribadi yang professional dalam segala aspek kehidupan. sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada pengguna jasa melalui peningkatan melalui peningkatan kinerja, peningkatan disiplin kerja, kerapian dan kebersihan lingkungan kerja serta keselamatan dalam bekerja”. ucapnya.

Selanjutnya pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW diisi dengan ceramah/ tausyiah yang disampaikan oleh Al Ustadz H Aswan Ramidi Lc. S.Ag, menyampaikan perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ke langit ke 7 (tujuh) ini merupakan karunia besar dari Allah SWT kepada manusia yang patut disyukuri dan diperingati serta bagaimana kita dapat menjalankan perintahnya dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dalam setiap kehidupan kita. Papar Al Ustadz H.Aswan.[abu]

Post a Comment

Top