0

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Dir Lantas Polda Sumut, Dir Pam Obvit Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, dan Koorspripim Polda Sumut menghadiri undangan dan turut mengamankan grand opening cafe milik anak Presiden Jokowi Sabtu(26/05/18) pukul 16.25 Wib s/d 17.20 Wib, bertempat di Jl. Iskandar Muda No 47 A, Simpang Sei Bohorok Medan Baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Putri Presiden RI, Kahiyang Ayu beserta suami Bobby Nasution, Putra Presiden RI, Kaesang Pangarep, Putra Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka, Kabinda, Brigjen TNI, Ruruh Setya Wibawa, Pangkosek Hanudnas lll, Tri Bowo Budi Santoso, Walikota Medan, Drs. T. Dzulmi Eldin, S. M.Si,  Danlantamal diwakili Asrena, para tamu undangan dan para media sebanyak kurang lebih 300 orang.

Kapolda Sumut beserta rombongan sampai di acara Grand Opening Kedai Rakyat pada pukul 16.25 Wib, kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC, pemotongan pita/peresmian Kedai Rakyat, sambutan oleh Walikota Medan, dilanjutkan dengan sambutan oleh Putra Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka.

Walikota Medan dalam sambutannya menyampaikan dengan hadirnya Kede Rakyat ini, tentunya akan mengikis kemiskinan yang ada di Indonesia, serta adanya generasi-generasi muda yang berani membuka usaha dan menyampaikan kepada generasi muda jangan cepat puas diri tanpa mengawali semuanya dengan usaha.

“Semua orang bisa berperan aktif dalam membangun negara Indonesia, kami berbangga hati karena adanya Kede Rakyat ini akan menambah cita rasa makanan yang ada di Kota Medan Sumatera Utara dan semoga dengan adanya Kede Rakyat ini akan memicu para generasi muda untuk melakukan usaha di Kota Medan,” ucap Walikota Medan.

“Semoga dengan hadirnya Kede Rakyat di Medan ini, akan menambah destinasi kuliner di Kota Medan,’ ucap Putra Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran menyampaikan bahwa Kede Rakyat ini adalah 3 usaha dari Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan Bobby Nasution.[ulfah]

Post a Comment

Top