0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan menyalurkan dana Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) sebesar Rp. 1.375.000.000,- di kantor PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan, Senin (30/04/18).

Dana KBL tersebut diserahkan oleh General Manager Yarham Yarid, Menejer Keuangan Paruhuman dan Asisten Menejer Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) Rahmaini kepada 19 (sembilan belas) orang mitra binaan setelah melalui proses seleksi.

Dalam sambutannya, General Manager Pelindo 1 Cabang Belawan Yarham Yarid mengatakan bahwa pinjaman yang diberikan dalam bentuk lunak, semoga pinjaman ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat disekitar Pelindo I sehingga usahanya dapat meningkat dan maju.

Selanjutnya Asisten Menejer Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) Rahmaini juga menjelaskan bahwa pinjaman yang diberikan dapat berguna dan meningkatkan usahanya dengan maju. Kami mengharapkan kepada pihak mitra binaan kita agar menjaga kepercayaan yang diberikan pihak Pelindo I dan dapat mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan.[abu]

Post a Comment

Top