0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan,  dan ratusan warga belawan sekitarnya melakukan Zikir Akbar. Zikir Akbar ini dilaksanakan dihalaman Polres Pelabuhan Belawan,  jalan pelabuhan raya kecamatan belawan,  Jumat (11/5/2018) pagi.

Ketua Pelaksana Acara Dzikir Akbar, AKP H. Justar Purba Kasat Bimmas, didampingi wakil pelaksana acara Kompol Edy supriyanto Kabag Ren.   Zikir akbar ini dihadiri oleh seluruh personil Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran serta Ibu ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, serta alim ulama,  tokoh masyarakat,  warga belawan dan sekitarnya serta Muspika.

Zikir akbar ini juga dihadiri oleh Buya Dr KH Amiruddin.  MS dan juga Drs.  HM.  Samin Pane ( Ustad Sampan) sebagai penceramah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan,  SH.  MH,  mengatakan " zikir akbar ini juga sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sudah diambang pintu"  Ucap Kapolres.

" tadi kita juga melakukan Sholat Ghaib,  untuk Anggota Kepolisian yang meninggal dalam melaksanakan tugas di Mako Brimob Kelapa Dua.  Semoga arwah mereka diterima disisi ALLAH dan keluarga yang ditinggalkan bisa iklas dan bersabar, kami Anggota Kepolisian benar benar merasa berduka " papar AKBP Ikhwan.

Sambung Kapolres" dengan adanya Zikir Akbar ini, mayarakat dan TNI serta POLRI bisa bersenerji untuk menjaga Belawan dan sekitarnya kondusip.  Apa lagi ini mau menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Pilkada 2018, " kata AKBP Ikhwan,  SH. MH.  (Surya)

Post a Comment

Top