0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan di bawah Pimpinan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH tak mau wilayah hukumnya dikotori berbagai penyakit masyarakat (pekat). Hal itu dibuktikan dengan digelarnya razia di sejumlah titik hiburan malam. Sabtu (5/5).

Selain tekan meningkatnya kejahatan dan menciptakan kamtibmas yang kondusif, razia pekat di tempat hiburan malam yang rutin digelar Kapolres Pelabuhan Belawan Ikhwan Lubis juga berhubungan dengan datangnya bulan suci Ramadhan serta pemilihan kepala daerah Sumatera Utara.

Bersama dengan 74 orang Personil Polres Pelabuhan Belawan yang dibantu personil  Polsek Jajarannya, Kapolres Pelabuhan Belawan sisir warung lesehan dan remang -  remang di Jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Selain itu cafe di Desa Klambir lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak ikut disikat.   7 orang laki-laki dan 10 orang perempuan tanpa identitas diamankan dalam razia tersebut. Selain itu, 3 botol minuman keras merk kamput serta 11 unit sepeda motor tanpa STNK turut diamankan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH pada wartawan mengatakan,  tindakan yang dilakukan terhadap laki- laki dan perempuan yang tidak membawa identitas akan dilakukan pemeriksaan dan memanggil pihak keluarga untuk diberikan peringatan.  Jika terdapat Tindak Pidana maka akan dilakukan penyidikan. Tegas Ikhwan. Terhadap barang bukti miras dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual dan pemilik toko terkait perizinannya lanjut Ikhwan.  11 unit sepeda motor tanpa STNK akan ditilang sebagai hasil dari Ops Patuh Toba 2018. Kata Kapolres Pelabuhan Belawan Ikhwan Lubis. [rs]

Post a Comment

Top