0
BELAWAN  | GLOBAL SUMUT-Baru pertama kali ini di Belawan seorang Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP ikhwan Lubis SH, MH mau melakukan Patroli dengan menggunakan Sepeda Motor.Sabtu (30/6/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Wakapolres beserta para Kabag dan Kasat melakukan patroli bersama menggunakan sepeda motor trail ke PPK Kecamatan Belawan, Medan Labuhan serta Medan Marelan.

Patroli ini dilakukan untuk mengecek personil yang ditugaskan dalam rangka pengamanan kegiatan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Sesampainya di PPK Kecamatan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH menegaskan kepada anggota yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan baik, jujur, tanpa ada kecurangan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan " patroli bersama tersebut bertujuan untuk memantau kinerja anggota dan juga situasi di tempat tersebut apakah ada kecurangan atau tidak.

Apabila diketahui adanya tindakan kecurangan atau tidak sesuai dengan ketentuan dan melanggar Hukum,maka akan kita lakukan tindakan mulai dari peringatan,pembubaran,sampai penindakan upaya paksa"  Ucap Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.[abu/surya]

Posting Komentar

Top