0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT- Kegiatan pelepasan pendistribusian surat suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatra Utara  serta Bupati dan wakil Bupati Deli serdang Tahun 2018 bertempat di Kantor KPU Kab. Deli Serdang Jl. Karya jasa no 8 Desa Jati sari Kec. Lubuk Pakam. Minggu 24/6/2018 sekitar jam 11.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Timo Dahlia Daulay, SH, (Ketua KPU Deli Serdang). Drs. Arifin Sihombing M. Si(Anggota Komisioner KPU Deli Serdang), M. Abduh Rifsi Siregar(Seketaris KPU Deli Serdang), Asman Siagian (Ketua Panwaslih Kab. DeliSerdang), Siharlon Simbolon(Komisioner Panwaslih Kab. Deli Serdang),Tamba Silitonga(Staf Panwanslih), Carli Sihombing(Staf Panwadlih)

Dan di hadiri juga Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP ikwan Lubis SH. MH, Kabag Ren Polrestabes AKBP Zulfikar, Plt Bupati Deli Serdang  di wakili oleh Kaban Kesbangpol Deli Serdang Togar Panjaitan.,Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Basri Lubis SH, Kasubbagmin Ops Polres Pelabuhan Belawan AKP Ilham Aceh, Polres Deli Serdang di wakili Iptu J. Sinaga, Kodim 0201/BS diwakili Kapten Inf S. Utomo, Kodim 0204/DS diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Muhsin, S. Ag.

Ketua KPU Kab. Deli Serdang dengan sambutanya menyampaikan dalam rangka pelepasan Surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli serdang Tahun 2018 diangkut dan distribusikan oleh PT Pos Indonesia.

Secara simbolis perwakilan  KPU Deli Serdang, Panwaslih serta Forkopimda melekatkan segel kotak suara dan penutupan dan pemasangan segel di pintu Truk PT Pos Indonesia. Di saksikan para tamu undangan.  Pendistribusian Logistik Surat Suara diangkut dengan menggunakan Angkotan darat dari PT Pos Indonesia Cabang Tebing tinggi - Deli Serdang.

Pengawalan kotak suara di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dan Hamparan Perak personil yang di kerah kan Ipda C,.Nababan, (Padal), Aiptu B. Tamba, Bripka H. Gultom, Brig Ardiansyah Nasution, Briptu Arlis Khatami, Bribda Gamal dan Bribda Arief Hidayat.[surya]

Post a Comment

Top