0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP ikhwan lubis SH, MH telah melakukan kegiatan pengecekan PPK, PPS dan TPS di wilayah Kecamatan Belawan.Selasa 26/6/2018  Sekitar pukul 17.00 Wib.

Ada pun peserta kegiatan pengecekan di PPK, PPS, dan TPS diwilayah Kecamatan Belawan di pimpin Kapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Belawan. Ucap AKPB Ikhwan Lubis SH, MH.

Dari hasil pengecekan,Logistik Pilkada seluruhnya sudah berada di kantor Kelurahan (PPS) di Kecamatan Belawan.

Maupun jumlah Logistik yang sudah ada sebanyak 133 Kotak Suara dan 266 bilik suara. Logistik pemilu Pilkada akan di geser dari PPS ke TPS besok pagi sebelum pemungutan suara di mulai dengan di kawal oleh personil Pam TPS.

Pembangunan TPS di wilayah Kecamatan Belawan sudah mencapai 90% dan hanya tinggal penyusunan bangku dan pemasangan tali pembatas yang akan di lakukan besok pagi sebelum pemungutan suara oleh petugas KPPS.

Kegiatan pelaksanaan pengecekan PPK,PPS dan TPS di wilayah Kecamatan Belawan  selesai pada pukul 18.15 Wib.Dalam keadaan aman dan baik.[abu/surya]

Post a Comment

Top