0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Ketepatan bersamaan kegiatan rangkaian hari Hut Bahayangkara Polri ke 72, AKBP ikhwan Lubis SH,MH diberi kejutan di hari ulang tahunnya. Sabtu (7/7/2018) jam 09.00.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH genap berusia 54 tahun. Didampingi Istri tercinta Ibu Hj. Enni Harahap,  disaksikan oleh PJU Polres Pelabuhan Belawan sejajaran dan para tamu undangan serta puluhan awak Media, baik Media cetak ,Media online,TV dan langsung salam salaman tanda berulang tahun. AKBP Ikhwan SH,  MH memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun di Polres Pelabuhan Belawan dengan cukup sederhana.

AKBP Ikhwan SH,  MH yang baru beberapa bulan bertugas di Mapolres Pelabuhan Belawan ini dikenal sangat tegas dan sangat dekat dengan masyarakat kelas menengah kebawah diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan berterima kasih kepada keluarga terutama kepada ibu Ikwan Lubis dan juga rekan rekan sekalian,semoga saya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan bisa menjalankan tugas lebih baik.Ucap AKBP ikhwan Lubis SH, MH.

Di akhir kegiatan hiburan Kapolres Pelabuhan Belawan menyumbangkan lagu yang menandai selesainya acara.[abu/surya]

Post a Comment

Top