0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan, dalam rangka perayaan hari Bhayangkara ke 72, Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan olah raga bersama dan pertandingan perlombaan di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (7/7/2018) pagi.

Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh para perwira di Polres Pelabuhan Belawan dan personil dijajaran Polres Pelabuhan Belawan,  serta dihadiri oleh Dit Polair Polda Sumut,  Lantamal 1, Yon Marhanlan 1, Pelindo 1, ibu ibu Bhayangkari dan Insan Pers diwilayah kerja Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan perlombaan ini antara lain,  lari Marathon, senam bersama dan pertandingan tarik tambang serta pertandingan bola Voli,  lomba makan kerupuk,  serta door prize dan diakhiri dengan hiburan.

Walau acara peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini diadakan dengan cukup sederhana di Mapolres Pelabuhan Belawan,  tapi nampak keakraban diantara Polri dan Intansi terkait serta para Insan Pers yang bekerja diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.
 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH, mengatakan " dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 72 ini, untuk mempererat hubungan antara  Polri dan Instansi terkait dan para Insan Pers.

" Marilah kita jaga supaya diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap kondusip " Ucap AKBP Ikhwan Lubis SH,  MH.[surya/abu]

Post a Comment

Top