0
PERDAGANAN | GLOBAL SUMUT-Petugas Polsek Perdagangan melepaskan tembakan ke tersangka pemilik sabu. Tersangka dengan inisial SF ditembak polisi lantaran mencoba kabur. Petugas yang melakukan penggeledahan di rumah tersangka menemukan tujuh klip ukuran besar dan tujuh klip ukuran kecil berisi sabu yang disimpan di dalam sebuah kotak rokok.

Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel Artasasta Tambunan menjelaskan barang bukti tersebut ditemukan di belakang kamar mandi yang dibuang tersangka. Selain menemukan sabu dengan berat 12,65 gram, polisi juga menemukan 119 klip kosong untuk membungkus sabu. Petugas juga menyita satu timbangan elektrik.

Usai melakukan interogasi terhadap SF, tersangka mengaku mendapatkan sabu dari AT warga Kecamatan Bandar. Polisi pun langsung melakukan penggerebekan di rumah AT dengan membawa tersangka SF. Namun, saat melakukan penggerebekan di rumah AT, SF mencoba kabur dari dekapan polisi.

“Tersangka SF mencoba melarikan diri dengan cara melakukan perlawanan sehingga anggota mengambil tindakan tegas dan terukur dengan cara memberikan tembakan peringatan keatas sebanyak tiga kali namun tidak diindahkan maka dilakukan tembakan ke arah betis,” ujar AKP Daniel, Jumat (3/8/2018).

Sementara, polisi tak berhasil menemukan AT di rumahnya. Polisi hanya menemukan satu alat hisap sabu yang terletak di atas meja.  “Pengembangan ke rumah AT sudah dalam keadaan kosong dan dilakukan penggeledahan yang didampingi ditemukan satu buah alat hisap,”pungkasnya.[rs]

Posting Komentar

Top