0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kakek Adi Brandan (60) warga Pangkalan Berandan dan pacarnya, maksudnya mau hepi-hepi disebuah lokasi kafe dipinggir rel kereta api yang ada di Jalan Sumatra Belawan, karna kakek Adi Berandan baru pulang dari laut.

Tapi naas sebelum niatnya kesampaian kakek Adi dan pacarnya disambar kereta api dari Ujung Baru Belawan yang mau ke Medan,  Kamis (9/8) sekitar Pukul 21.00 Wib.

Menurut informasi dari warga sekitar, kakek Adi Berandan dan pacarnya tau-tau sudah jatuh didepan kafe si Jum karna disambar kereta api dan mengakibatkan kedua kakinya putus sementara pacarnya mengalami luka dikepala,  diduga kena benturan kereta api.

" Kakek Adi Berandan sering masuk kafe disini kalau sudah pulang dari laut, melihat kakek Adi terjatuh dengan kakinya putus,  warga sekitar kafe membawa korban ke RS AL Dr Komang di Jalan Bengkalis Belawan Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan " Ucap warga.

Ketika awak media online ini mendatangi RS AL Dr Komang, kakek Adi Berandan sudah meninggal dunia,  sementara pacarnya yang belum diketahui namanya masih dirawat di RS Dr Komang. [Surya]

Post a Comment

Top