0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Pelepasan keberangkatan calon Jemaah Haji yang diberangkatkan oleh Keluarga Besar Ikatan Haji (KBIH)  Al Muklisin bertempat di Gedung Manasik Pajak Baru Belawan,dapat pengawalan dan pengamanan dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Belawan Kompol B. pasaribu SH.(1/8/2018)

Calon Jemaah Haji yang diberangkatkan Tahun 1439 H / 2018 sebanyak 80 orang yang terdiri dari 37 orang laki laki dan 43 orang perempuan.

Pelepasan keberangkatan calon jamaah haji tersebut dari Gedung Manasik dan Tahfidz Qur'an Jalan Mujahir Lingkungan 1 Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

Sekitar pukul 11.00 wib Calon Jemaah Haji yang diberangkatkan menuju Asrama Haji Pangkalan Mansyur Medan menggunakan 2 unit Bus Pariwisata Panorama dengan pengawalan dan pengamanan dari Personil Jajaran Polres Pelabuhan Belawan.   

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH, dalam kata sambutannya mengatakan" Alhamdulilah kita panjatkan Buat para calon Jemaah Haji, merasa beryukur kepada Allah, karna sudah mendapat panggilan yaitu rukun islam yang ke 5,tuk menunaikan Ibadah Haji.Harapan didalam menjalankan rukun rukun ibadah haji selalu di berikan kesehatan, dan terselesaikan dengan baik, sekembalian dari pulang Haji,mendapatkan Haji yang Mahbrur"ucap Kapolres.

Turut hadir dalam pelepasan keberangkatan calon Jemaah Haji Kecamatan Medan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH, Waka Polres Kompol M. Taufik SE SH, para PJU Polres Pelabuhan Belawan serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat  para Pengurus serta Keluarga calon Jemaah Haji. (surya)

Posting Komentar

Top