0
LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Dedek Santoso (25) warga Jalan Pulau Ambon Lingkungan VII Sicanag Kel Belawan Bahari Kec Medan Belawan,  adalah seorang penggangguran berat alias tidak bekerja dan sudah 2 (dua)  kali melakukan curanmor. 

Sebagai korban Erwin (32) warga Jalan Marelan V Pasar II Barat Lingkungan XVI Kel Rengas Pulau Kec Medan Marelan.  Awal kejadian pada hari Kamis (27/9/2018) sekira Pukul 15.00 Wib korban sedang menyusun barang -  barang yang akan dijual diwarungnya, tiba -  tiba korban kaget karna sepeda motor Honda Scorpy warna merahnya sudah tidak ada lagi didepan warungnya. 

Sehingga korban berteriak sepeda motorku siapa yang bawa, dan korban langsung kedepan rumahnya.  Dan melihat tersangka sedang mendorong dan menghidupkan sepeda motor miliknya. 

Tidak ingin sepeda motornya dicuri orang,  lalu korban berteriak " maling -  maling"  sambil mengejar tersangka Dedek.  Mendengar teriakan maling,  wargapun sepontan ikut mengejar tersangka dan menangkapnya.  Mendapat info dari warga ada seorang tersangka Curanmor, 

Tim Opsnal Polsek Medan Labuhan yang di Pimpin Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan langsung menuju TKP.  Lalu Tim Opsnal dibawah Pimpinan Iptu Bonar H Pohan SH bersama anggotanya mengamankan tersangka dari amukan Massa dan membawa tersangka ke Polsek Medan Labuhan.  Lalu korban membuat Laporan ke Polsek Medan Labuhan. Dengan dasar Laporan Polisi  -- LP/605/IX/SU/2018/Pel-Belawan/Sek-Medan Labuhan Tgl 27 Sept 2018.  Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan,  membenarkan telah mengamankan seorang tersangka Curanmor yang bernama Dedek Santoso. 

" sekarang tersangka berada di Polsek Medan Labuhan,  dan dari hasil intrograsi terhadap tersangka. Tersangka mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian sebanyak 2 ( dua)  kali. 

Pertama, 1 (satu) Unit Sepeda motor Honda Vario.warna Hitam dan yang kedua, 1(Satu) Unit Honda Scoopy Warna merah dan tersangka akan kita jerat sesuai Hukum tentang tindakan kejahatan pencurian Sepeda Motor, " ucap Iptu Bonar H Pohan SH. (surya)

Posting Komentar

Top