0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT.Pertamina Trans Kontinental Cabang Belawan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 49 bertempat di halaman kantor PT. Pertamina Trans Kontinental jln Minyak no 1 Belawan.Senin ( 10/9/2018 ) Pukul 09.00 Wib.

Dalam acara Hut PT. Pertamina Trans Kontinental yang ke 49 dengan tema tingkatkan Positive Growth dengan Zero Accident dan Operation Excillent.(Meningkatkan pertumbuhan yang positiv tanpa terjadi kecelakaan di dalam pekerja serta pengoprasian yang epektip).

Turut hadir dalam acara HUT Pertamina Trans Kontinental yang ke 49 Manager PT. Pertamina Trans Kontinental Cabang Belawan Rio Makhdevis, Head Of Marine PT. Pertamina Belawan Antoni, Operator Head PT. Pertamina Labuhan Deli Tonny.S,Kepala TTBM P. Sianipar,Al Ustazd M. Chairil SHi,Karyawan karyawati PT. Pertamina Trans Kontinental, Crew AKK Marine PT. Pertamina Belawan serta para anak yatim. 

Selanjutnya Manager PT. Pertamina Tras Kontinental Cabang Belawan Rio Makhdevis mengatakan "Kami Pekerja PTK dituntut agar terus berupaya bekerja keras cerdas tanpa letih baik yang didarat maupun dikapal guna menciptakan kerja Excillent yang tidak lupa adalah meningkatkan budaya kerja Safetty supaya kita kerja dalam keadaan aman selamat. Dan tentunya akan membawa kesejahteraan bagi kita semua. Ucap Manager PT. Pertamina Tras Kontinental Cabang Belawan. 

Kemudian Head Of Marine PT. Pertamina Belawan dalam mengatakan " Selamat Hut PT. Pertamina Tras Kontinental yang ke 49 tahun dengan harapan semakin baik,maju dan berkembang,49 tahun adalah umur yang sudah matang dan tahun depan sudah 50 tahun menjadi emas.tandasnya.

Al Ustadz M. Chairil SHi memberikan tosiah dengan tema Syukur dan nikmat menuju kemajuan, selanjutnya doa,makan siang bersama dan potong tumpeng,tak lupa pula Manager PT. Pertamina Trans Kontinental Cabang Belawan Rio Makhdevis membagikan santunan kepada 50 anak yatim. (surya)

Post a Comment

Top