0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) ,Wakil Kepala Polisi Resort (Waka Polres) Pelabuhan Belawan, Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam), Kapolsek Belawan, Kasat Sabara, Sertijab tersebut bertempat di halaman apel Mako Polres Pelabuhan Belawan,Senin (10/9/2018).

Upacara tersebut dihadiri seluruh pejabat utama polres pelabuhan belawan para kasat, para kabag dan kapolsek jajaran polres pelabuhan belawan dan personil serta  PNS.

Adapun pejabat yang diserahterimakan masing-masing Waka Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol M. Taufik, SE., MH., diserahkan kepada Kompol Edi Supriyanto SH, Pejabat lama Kompol M.Taufik SE MH dipercayakan menjadi Wakapolres Asahan, Kapolsek Belawan dari Kompol Bernard Pasaribu diserahkan kepada Kompol Safaruddin Tama, pejabat lama Kompol Bernard Pasaribu dimutasi ke Polda Sumut, Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) dari Kompol Edi Supriyanto SH,diserahkan kepada  AKP Ilham Aceh, Pejabat lama  Kompol Edi Supriyanto SH diangkat dengan jabatan yang baru menjadi Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) dari  AKP. Basri Lubis, SH diserahkan kepada Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang, pejabat lama AKP Basri Lubis SH diangkat menjadi Panit I Subdit IV Intelkam Polda Sumut, Kasat Sabhara dari AKP Mangelek Pasaribu diserahkan kepada AKP Eriyanto Ginting S.Sos, Sementara pejabat lama AKP Mangelek Pasaribu diangkat menjadi Kapolsek Secanggang Polres Langkat.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa yang dilakukan untuk peremajaan dan juga kepentingan dari institusi Polri itu sendiri. Kapolres juga berharap kepada Pejabat yang baru untuk dapat segera menyesuaikan dan membawa Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik. Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan penekanan tentang kebijakan strategi Kapolri dan Kapoldasu agar dapat diterapkan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan dan terutama kepada pejabat yang baru untuk dapat segera menyesuaikan dengan agenda yang telah dierencanakan.[abu]

Post a Comment

Top