0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan pada Senin, 10 September 2018. Kegiatan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dari Kompol M. Taufik, SE., MH., kepada Kompol Eddi Supriyanto SH yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH MH.

Dalam kegiatan serah terima jabatan yang dihadiri oleh Perwira dan Personil serta PNS Polres Pelabuhan Belawan tersebut bertempat di halaman apel Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan tersebut mengambil sumpah jabatan , dimana Pejabat yang baru mengulangi sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa yang dilakukan untuk peremajaan dan juga kepentingan dari institusi Polri itu sendiri. 

Kapolres juga berharap kepada Pejabat Wakapolres yang baru yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren)  di Polres Pelabuhan Belawan untuk dapat segera menyesuaikan dan membawa Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik.[abu]

Post a Comment

Top