0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agus Andrianto meminta kepada para personel kepolisian untuk bersama-sama merapatkan barisan dalam menjaga Kota Medan agar tetap kondusif. Hal itu disampaikannya, saat memimpin apel pagi di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja KM 10,5, Medan, Senin (10/09/18).
“Mari sama-sama kita rapatkan barisan dalam menjaga kota Medan yang aman dan kondusif guna memberikan kenyamanan pada masyarakat,” ungkapnya.
Untuk itu, lanjut dia, personel kepolisian harus dapat tetap menjaga nama baik institusi Polri bersama-sama. Masing-masing personel harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya.
“Khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.
Apel pagi ini sendiri turut dihadiri oleh Irwasda Polda Sumut, Para Pejabat Utama Polda Sumut, serta seluruh personil Polda Sumut. Sebelumnya, dalam kegiatan apel ini, Agus juga menyampaikan beberapa arahan agar bagi setiap para perwira supaya lebih memperhatikan anggotanya, khususnya apabila ada anggota yang sakit untuk segera dicek.x
Sebab Agus menyampaikan, bahwa seluruh struktur fungsi di Kepolisian digunakan untuk saling mendukung sebagai upaya memelihara Kamtibmas dan stabilitas keamanan bagi seluruh masyarakat dimanapun berada. Karena semua anggota Polri memiliki kewajiban yg sama.
“Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya didalam bertugas dan kehidupan sehari hari serta laksanakan Nawacita Presiden,” tandasnya.[rs]

Post a Comment

Top