0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka hari jumat barokah Personil Percut Sei Tuan Bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Medan Tembung melakukan kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Muslimin Jalan Tuasan Medan.  Jumat 14/09/18.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, S.H., S.I.K bersama-sama dengan Camat Medan Tembung A.Barli Nst M.AP, Para Panit polsek Percut Sei Tuan, Staf dan karyawan kecamatan Medan tembung, Lurah beserta staff kelurahan Sidorejo Hilir Kec. Medan Tembung, dan Personil Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan kebersihan di Mesjid Nurul Muslimin.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan sholat jumat berjamaah di Mesjid Nurul Muslimin dan diikuti seluruh masyarakat muslim yang berada dilingkungan Jalan Tuasan Medan, kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat dan warga sekitar. Ujar Kapolsek Percut.

Setelah itu Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, S.H., S.I.K beserta seluruh Personil Polsek Percut Sei Tuan membagikan nasi bungkus kepada para abang becak, tentunya para abang becak merasa senang dan terbantu dengan kegiatan positif tersebut.[rs]

Post a Comment

Top