0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) yang Ke 70 Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama Dan Yon Marhanlan I Belawan , Sabtu (01/09).

Acara olahraga bersama tersebut berlangsung sekitar pukul 07.30 wib diLapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.
Pelaksanaan kegiatan senam bersama, Dan Yon Marhanlan I Belawan didampingi Istri bersama anggota Marinir dan Personil POMAL Belawan datang ke Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan membawa kue ulang tahun untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan khususnya Polwan Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 70 kepada Korps Polisi Wanita khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

Orang nomor satu di Polres Belawan itu juga mengucapkan terimakasih atas eksistensi Polwan selama ini dalam setiap tugas-tugas kepolisian khususnya bidang pelayanan Masyarakat.

Kapolres juga berharap semoga kedepannya Polwan dapat lebih menampilkan yang terbaik dalam setiap pelaksanan tugas Kepolisian.

Dalam kesempatan itu Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir James Munthe M.Tr (Han) mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 70 kepada Korps Polisi Wanita khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

Beliau juga menyampaikan permintaan maaf apabila ada kekurangan dari pihak Marinir dalam Sinergitas TNI Polri dan berharap semoga kedepannya TNI Polri semakin kompak dalam bersinergi membangun dan menjaga Kamtibmas Negara.

Amatan awak media ini kegiatan Olah Raga Bersama dalam Rangka HUT Polwan ke 70 tersebut tampak keakraban antara Personel TNI dan Polri , selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara makan bersama dan hiburan serta Poto bersama, kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan baik.[abu]

Posting Komentar

Top