0
NIAS | GLOBAL SUMUT-Pos Pengamat TNI AL (Posmat) Lahewa Lanal Nias bersinergi dengan Instansi terkait melaksanakan SAR orang hilang hanyut di Sungai Muzoi Kabupaten Nias Utara, Senin (17/09/2018).

Informasi orang hilang ini datang dari masyarakat atas nama James Laoli yang melaporkan telah hanyut seorang anak berusia 16 Tahun Atas nama Armantius Zalukhu sejak hari Sabtu tanggal 15 September 2018 saat hendak menyeberangi sungai Muzoi di Kabupaten Nias Utara sepulang dari sekolah bersama dengan temannya.

Setelah selama dua hari melaksanakan penyisiran dari titik lokasi awal korban hanyut, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Posmat Lahewa, Kantor SAR Nias, Polairud Nias, Koramil 05 Lahewa, Koramil 07 Alasa, Polsek Lahewa, Polsek Tuhemberua, BPBD Nias Utara, dan LSM serta partisipasi masyarakat akhirnya pada hari Senin tanggal 17 September 2018 dapat menemukan korban Pukul 17.30 WIB tersebut di daerah tepi muara sungai Muzoi. Dan selanjutnya mayat tersebut diserahkan kepada pihak keluarga.[abu]

Posting Komentar

Top