0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si., melantik dan mengambil Sumpah Mayor Laut (PM) Wakid Chomarudin, S.Ap.,M.Tr.,Hanla sebagai Komandan Pomal Lantamal I yang Baru bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Senin (17/09/2018).

Pada amanatnya Danlantamal I mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Laut pada dasarnya merupakan bagian dari pembinaan personel dan tuntutan dari dinamika organisasi. Oleh karena itu, pergantian pejabat di lingkungan Angkatan Laut adalah suatu tahapan dalam rangka penyegaran dan regenerasi kepemimpinan.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa Danpomal Lantamal I dalam struktur organisasi Lantamal I merupakan salah satu pejabat pembantu dan pelaksana utama Komandan Lantamal I dalam hal pengawasan, penegakan hukum dan disiplin personel di lingkungan Lantamal I.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal I juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi, Mtr. Hanla atas dedikasi, loyalitas serta kinerja terbaiknya untuk Lantamal I. Demikian juga kepada Ibu Kiki Dian Safitri Kridianti atas kesetiaan dan dukungan yang selama ini telah diberikan kepada suami dalam melaksanakan tugas jabatan sebagai Danpomal Lantamal I.

Ucapan selamat datang juga diberikan kepada Mayor Laut (PM) Wakid Chomarudin, S.Ap.,M.Tr.,Hanla., sebagai pejabat Danpomal yang baru, untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi dan keadaan di lingkungan Lantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Para Kadis/kasatker Lantamal I, Kaotmilti I/02 Medan, Kaotmil I/02 Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Mewakili Danpomdam I/BB, Dansatpom AU Lanud Soewondo, Mewakili Kasyahbandar Belawan, Mewakili GM Pelindo I Belawan, Mewakili Kajari, Camat Medan Belawan dan para peserta upacara sekalian.[abu]

Posting Komentar

Top