0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Nurdiansyah (16) warga jalan Gaharu Gg.Murni Kecamatan Medan Timur tewas setelah terseret aliran di Sungai Sei Deli hingga ditemukan mayatnya di pinggir sungai jl.Datuk Rubiah Lk 29 kel Rengas Pulau kec. Medan Marelan.Senin siang (17/09/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan para saksi, Pada Hari Minggu 16 September 2018, Sekira Pukul 12.30 Wib, Saksi melihat korban pergi ke sungai Sei Deli bersama temannya setelah selesai bermain futsal lalu ke temannya melihat korban hanyut terbawa arus air yg kencang dan sempat membantu namun tdk mampu hingga terbawa arus air kemudian sekitar pukul.13.00 wib teman korban yg bersama sama berenang di sungai datang kerumah korban memberitahukan bahwa korban hanyut di sungai dan setelah diberitahukan masyarakat di sekitar mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan lalu memberitahukan ke Basarnas untuk meminta bantuan.

Pada pada hari Minggu , tgl 16-09-2018, sekira pukul 16.00 wib Team Basarnas sumut sebanyak 7 personil datang dan turut serta melakukan pencarian namun sampai pukul 18.45 wib tidak menemukan korban.

Selanjut Timm Basarnas melanjutkan kembali pencarian, pada hari Senin, tgl 17 September 2018, sekira pukul 13.00 Wib, menemukan korban di Sungai Sei Deli Jl. Datuk Rubiah Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Labuhan.

Pada hari senin tgl 17 September 2018 sekira pukul 13.00 Wib, Adanya Informasi dari Masyarakat Bahwa adanya Seorang laki” yang mengapung di aliran sungai Sei Deli lk 29 kel.Rengas pulau kec. Medan Marelan.

Mendapat Info tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Tampubolon, S.H., memerintahkan Pawas IPDA P.Maha dan Panitres Ipda R.Silalahi dan anggota opsnal Langsung Menuju Lokasi yang di Maksud, Sesampainya di lokasi melihat korban sudah mengapung dan meninggal .(Surya)

Posting Komentar

Top