0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE dan Forkopimda Kota Langsa melepas Para Raider Bhayangkara Trail Advanture ke - 6 tahun 2018 yang diselenggarakan dalam rangka Memperingati HUT Sat Lantas Polres Langsa ke 63 yang dilaksanakan di Lapangan merdeka Langsa, Sabtu (15/9).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK dalam sambutanya mengatakan tujuan diadakan Bhayangkara Trail Advanture ke 6 ini adalah tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara para Raider dari berbagai kalangan baik yang ada di Aceh maupun yang di luar Aceh.

Selain itu juga mengenalkan keindahan alam yang ada di wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur, tentu bukan itu saja, Aceh yang merupakan wilayah konfik masih banyak masyarakat luar sana yang takut untuk datang berkunjung ke Aceh.

Disini kita adakan Bhayangkara Trail Advanture ke-6 untuk memperlihatkan kepada masyarakat yang ada di luar sana bahwa aceh sudah aman dan masyarakat tidak perlu takut lagi bila berkunjung ke Aceh" ucap Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan untuk para Raider jangan terburu-buru atau berlomba-lomba, jaga keselamatan masing-masing lebih baik terlambat tiba di finish ketimbang kita buru-buru dan terjadi hal yang tidak kita inginkan, jaga kekompakan dan jaga sportifitas" salam Lumpur" ucap Kapolres Langsa.

Ketua BTA (Bhayangkara Trail Advanture) Kompol Budi Darma,SH, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Raider yang telah hadir di acara Bhayangkara Trail Advanture ke- 6 tahun 2018, ada sebanyak 295 peserta Raider yang ikut dalam ajang kegiatan ini yang terbagi dalam 30 Club dan Team.

Adapun jalur yang harus dilalui para raeder yaitu : harus melewati start dari Lapangan merdeka berjalan menuju jalan ahmad yani, terus tembus jalan lilawangsa, lengkong, perkebunan PTPN 1 Kebun Baru masuk Desa Jambor Labu Pos 1 menuju ke Bukit Indah kemudian melintasi Simpang Kaca, Simpang Tugu Bukit Damar, Belang Tualang dan menuju Kota Langsa kembali lagi finish di Lapangan Merdeka Kota Langsa.(arman suharza)

Post a Comment

Top