0
BELAWAN | GLOBALSUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Waka Polres Kompol.Taryono SH.SIK Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar beserta rombongan mengunjungi dan melihat kondisi jembatan Titi 2 di Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan yang putus pada Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 10.00 wib. 

Kondisi memprihatinkan yang dialami para warga Sicanang pasca jembatan putus tersebut mendapatkan perhatian serius orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan hingga beliau turun menuju langsung ke lokasi dengan mengenderai sepeda motor trail.

sejak putusnya jembatan Sicanang tersebut mengakibatkan hubungan transportasi warga terganggu. 
Sejumlah kendaraan tidak bisa melintasi jembatan yang setiap  harinya dilalui, saat ini warga masih mengandalkan berjalan kaki saja sedangkan untuk menyeberangi kenderaan bermotor roda dua warga terpaksa menggunakan kapal nelayan dengan biaya mencapai Rp30 ribu untuk sekali penyeberangan.

Pada peninjauan tersebut  PT. Jaya Prima Perkasa sedang membuat jembatan sementara agar bisa di lalui oleh warga masyarakat Sicanang, Tampak Kapolres didampingi Camat Belawan Ahmad SP serta Lurah Sicanang maupun sejumlah personil Marinir Belawan.

Kapolres mengharapkan pada warga agar bersabar dalam musibah alam mengakibatkan putusnya jembatan tersebut.
Saat ini Pemko Medan telah berupaya untuk memperbaiki jembatan yang putus tersebut.  

Usai melakukan peninjauan selanjutnya Kapolres bersama Camat Belawan melakukan peninjauan lokasi Penertiban Bangunan liar di seputaran Jalan Sicanang.[abu]

Post a Comment

Top