0
LANGSA | GLOBALSUMUT- Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE mengatakan, olahraga offroad dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian.



Hal itu diutarakannya saat menjamu para offroader di ajang Aceh Forest Xplorer yang telah usai menjelajahi hutan Aceh selama selama 3 hari di Pendopo Walikota Langsa, Sabtu (3/11) sore.

"Saya melihat kegiatan ini terus meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian kita selama mengikuti kegiatan ini,"katanya.

Dirinya berharap kegiatan offroad tidak hanya menyalurkan hobi belaka, namun dapat menjadi wahana pendidikan bagi setiap offroader untuk terus peduli dan peka terhadap orang lain.

Selaku pelaksana kegiatan, Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah,SE menyampaikan permohonan maaf kepada para peserta, jika dalam penyambutan dan pelaksanaan kegiatan terdapat kekurangan.

Sementara itu,  Walikota Binjai H. M. Idham, SH, M. Si merasa besyukur karena dapat mengikuti kegiatan ini secara bersama.

Idham menjelaskan, kehadirannya di "Kota Jasa" tersebut harus dipenuhinya lantara dirinya telah berniat dan berjanji akan main ke Kota Langsa.

"Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah,SE sudah 2 kali bermain ke Binjai,  saya sudah janji akan main ke Langsa,"tukasnya.  Meski diakuinya, dirinya hanya masuk track (jalur) terakhir saja.

"Saya terlambat, karena saya baru siap ikut kegiatan di luar negeri,"imbuhnya.

"Ini event yang luar biasa, terima kasih atas kegiatan yang luar biasa ini,"tambahnya.

Baginya,  Langsa bukanlah kota yang asing,  pria kelahiran 8 Juni 1965 ini lahir di Kota Langsa. "Waktu saya dilahirkan orang tua saya ketua pengadilan,"sebutnya.

Di tempat yang sama, ketua Xtreme Indonesia Dodi mengharapkan, kegiatan ini kedepannya dapat menasional bahkan go internasional. "Event ini bisa jadi event nasional, bahkan bisa menjadi event internasional, tahun depan bisa segara tentukan waktu sehingga saya bisa mengajak teman-teman lain,"pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan sertifikat serta ramah tamah bagi sesama offroader.(Arman suharza)

Posting Komentar

Top