0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan Safari Subuh di Masjid Ash-Shiddiq jalan Platina VII Kp. Dalam Kelurahan Titi Papan, Jum'at (23/11/2018) sekitar pukul 04.30 wib.

Kegiatan Safari Subuh tersebut langsung di Pimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH Dalam sambutannya mengatakan, Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga.

"Kita juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah masjid untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan dimasyarakat walau ada perbedaan pilihan".  

Lebih lanjut di katakan orang nomor satu di Polres Pelabuhan ini, Pihaknya juga menyampaikan supaya masyarakat memahami tentang berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak mudah terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, intoleransi dan anti pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia, Jelasnya.

Turut hadir mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, S.H.,M.H.,Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan serta Masyarakat sekitar Masjid Ash -Shiddiq Titi Papan.

Kegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 06.00 wib dalam keadaan aman dan baik.[abu]

Posting Komentar

Top