0

MEDAN LABUHAN | GLOBALSUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto SH, MH Silaturahmi ke Yayasan Guna Budi Bhakti di Pantai Jompo Guna Budi Bhakti, Jln. yos sudarso, Km. 17 Medan Jumat (30/11/18) Pkl 13.15 Wib.

Dalam silaturrahmi ini Ketua Yayasan mengucapkan ribuan terima kasih, Ini merupakan yang pertama sekali seorang bapak Kapolda mau datang ke tempat kami, ucapnya.

“Menurut kami bapak Kapolda menjadi pemimpin yang patut di contoh, pemimpin yang tidak mengenal status maupun jabatan, mau perduli dengan kaum duafa, fakir miskin, dan yatim piatu seperti kami ini”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut mengatakan semenjak menjabat sebagai Kapoldasu kami telah membuat program Jumat Barokah dan Minggu Kasih. Oleh karena itu, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polda Sumut yg harus peduli kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu.
 

"Pada Jumat berkah kali ini, kita membagikan ratusan bingkisan kepada para lansia yang berada di pantai jompo tersebut," ujar Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Agus Andrianto didampingi Dirreskrimsus Polda Sumut, Kombes Samtama SIK, Dirintelkam, Kombes Dedi dan Kabid Humas, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH, Wakapolres, Kompol Taryono Raharjo SIK, pejabat utama dan se-jajaran Kapolsek yang turut mendampingi orang nomor satu di Mapolda Sumatera Utara pada Jumat berkah tersebut.

“Mudah mudahan berkah dari kebersamaan kita ini bisa kita nikmati bersama, dan ini akan menjadi pelajaran bagi anak-anak kita, disaat kita masih kecil mereka selalu memberikan yang terbaik bagi kita, mudah- mudahan kita bisa membalas apa yang sudah dilakukan oleh orangtua kita” ucap Jenderal bintang dua ini.

Kapoldasu berharap Kiranya kepedulian kita terhadap kalangan masyarakat yang tidak mampu, terutama bagi orangtua kita yang berada di panti jompo, kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi. Mereka juga sudah tidak punya keluarga, jadi kitalah yang akan menjadi keluarganya, berikan kasih sayang dan perhatian yang lebih terhadap mereka.

Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat mengambil hikmah bagi kehidupan kita kelak ucap orang nomor satu di Polda Sumatera Utara ini.

Senda dengan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH mengatakan kegiatan Jumat berkah ini juga menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada para lansia di pantai Jompo tersebut.[abu]

Posting Komentar

Top