0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agus Andrianto SH, MH melaksanakan safari jum'at barokah dengan melaksanakan salat jum'at berjamaah di Masjid Al Osmani jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Jenderal bintang dua tersebut didampingi sejumlah pejabat utama yakni Dir Intelkam Kombes Pol Dedi Kusuma Bakti, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan, Jumat (30/11/2018). Usai mendengarkan khutbah dan salat jumat, Irjen Agus Andrianto menyampaikan pesan agar umat islam dan lainnya menjaga Sumatera Utara tetap aman, damai dan kondusif apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilpres dan Pileg 2019. “Mari kita jaga bersama Sumut yang kita cintai ini karena kita semua bersaudara. Kalau pun berbeda pilihan biarlah diselesaikan di kotak TPS,” katanya.

Kapolda Sumut juga meminta kepada jamaah untuk menjaga keluarga dan anak anaknya dari bahaya penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak dan menghancurkan bangsa dan negara ini.

Ia bercerita mengenai sejarah dimana penjajah saat itu menggunakan narkoba untuk dapat menguasai wilayah jajahannya. “Kalau sudah kecanduan narkoba sulit untuk diselamatkan. Makanya sebelum terjerumus disitulah kita cegah anak anak kita,” pintanya.

Mantan Wakapolda Sumut ini juga memberikan bantuan sajadah ke BKM Masjid Al Osmani. “Semoga dapat dimanfaatkan sebaiknya. Kita sesama umat islam dan bersaudara harus saling tolong menolong,” tutup Kapolda Sumut.[abu]

Post a Comment

Top