0

MEDAN|GLOBALSUMUT-Gubsu
Edy Rahmayadi telah meletakkan 2500 bola untuk menciptaan nobon-nobon atau ajasmara-anjasmara dari Sumut untuk memperbesar Timnas Garuda didadaku. Penjelasan itu disampaikannya di Aula Raja Inal Siregar, Rabu (05/12/2018).

Sekretaris gubernur dihadapan puluhan wartawan dan pimpinan media  yang hadir diaula itu mengatakan, Mudah mudahan, harap Edy, sejak menjadi Gubsu hingga sekarang telah meletakkan 2500 bola Rp 2,5 Juta harga perbola, dengan kelas bulannya bulan bernasional. Akan menciptakan talenta talenta dari Sumut memperbesar timnas. Seperti David Maulana dari Tembung dan Egi dari Binjai.

Edy kepingin agar talenta talenta itu merasakan rasanya menendang bola Rp 2,5 Juta. "Agar mereka merasakan bagaimana rasanya menendang bola dengan harga Rp 2,5 Juta sehingga meperbesar Timnas." Ujarnya.

Tampak hadir pimpinan dan pemilik perusahaan Media Elektronik, media massa dan media Oline. Diantaranya Seperti Anto geng dari mediamassa SUMUT24, Bambang dari media online inilahmedan.com dan Joko Chau dari media online inimedanbung.com banyak lainnya media ternama di Kota Medan berhadir. (Mashuri L)

Post a Comment

Top